SUPRANATURAL

Assalamu'alaikum..... lama sangat tak jumpa ni, Bulan Ramadhan ni baru Saye nak Posting lagi soalnya kemaren-kemaren tu Saye ni Busy sangat la(Macam orang penting jew~ ) :D Wakakakakkak :D jadinya tak sempat la nak Posting-posting di blog ni, tengok Blog ni pon Saye jarang :D , back to Posting !, Posting kali ini Saye nak bagi sebuah CerPen(Cerita Pendek) yang Berjudul "SUPRANATURAL", CerPen ni di ambil dari Kisah Nyata !, Langsung aja deh baca CerPennya di Bawah ni, Cekidot :

Yang Ku ingat  cuman 1 yaitu saat kami pulang bareng.  Aku,Ihsan dan Gazali Menuju jalan yang tidak pernah Aku Lewati sebelumnya..... lalu kami Berbarengan dengan Seorang Cewe Berpakaian Seperti Anak Sekolahan MTsN/SMP (Setara) Memakai Sepeda,  Aku,Ihsan atau Gazali yang Bertanya Seperti ini Kepada Cewe tadi “Mau Pulang Kemana ???” lalu Cewe itu menjawab “Mau ke.....(Aku Nggak Ingat Perkataanya Pertama dan Kedua) Dekat ama Rumahnya Amat Kacang(My Friend)” dan Kami berbarengan dengan Cewe tersebut tiba-tiba saja Saat Aku melihat melalui kaca Spion Sepeda Motor ku,  Aku Nggak Melihat Cewe tersebut padahal dia Tepat di Belakang Gazali (Tapi kok Nggak Ada) Lalu Aku Menengok Kebelakang  Saat Menengok Aku Melihat Ama tu Cewe tapi saat di Sepion Kok nggak ada, Aku Mulai Bingung lalu Gazali Berbicara pada ku “Muja... Kok Cewe tadi kalau dilihat Lewat Kaca Spion Kok Nggak ada ya ????” Aku pun Terdiam Bingung, Aku Coba menengok Dia(Cewe tdi) lagi Eh....... ternyata Dia tepat di Punggung Ihsan (She is the Ghost) tiba-tiba saja Ihsan Seperti Kerasukan dan anehnya lagi Aku awalnya tadi Pakai Sepeda Motor tiba-tiba Saja Kok Berubah jadi Sepeda (?????). Ternyata ini Sejenis Permainan yang di Buat Oleh Cewe(Ghost) tersebut “Kalau Kau tidak Bisa Lebih awal daripada Aku Menuju......(Seperti Garis Finish tapi lebih ke.... Gerbang Tol :D Hehehehe) Kau dan teman-teman Mu akan terjebak di Dunia ku” Kata Cewe tersebut yang Berada di Punggung Ihsan. Lalu Aku mengayuh Sepeda ku dengan kuat Tapi.... tetap saja aku Kalah Ama tu Cewe.... Karena tekat ku yang Sangat kuat Agar Tidak Terjebak di Dunia nya, Aku Akhirnya bisa Membalap Cewe Tersebut (Saat Hampir di Garis Finish). Ternyata saat di Garis Finish Aku Bertemu dengan Teman-teman ku yang Lain yaitu Widi,Badali,Raihan, Khusairi dan Daus(Kalau nggak Salah), Aku Keluar dari Dunianya tapi Dia(Cewe) Masih bisa di lihat di Dunia Kami. Kenapa kami Bisa terjebak di Dunianya ??? Karena Khusairi(Teman ku) Salah Menggunakan Alat.....(Nggak tau Persis Alatnya, Seperti Kompas tapi Bentuknya seperti Kalung) Lalu Widi Menjelaskan kepada Khusairi cara menggunakan nya dengan Benar agar teman-teman Nggak Terjebak Lagi Seperti yang di alami oleh Aku,Ihsan dan Gazali. Kami itu tepat di Pinggir Jalan.... tapi jalannya itu tidak ada Satu pun Kendaraan yang lewat dan jalan nya juga Tepat di Atas Jurang (Kiri kanan Jalan Jurang Langsung ke tepi pantai) Lalu saat Widi Menjelaskan Cara menggunakan Alat tersebut Tiba-tiba saja Cewe yang tadi, Menampakan diri Lagi (Aku Merasa Terganggu) Lalu Aku Mencoba untuk Menangkapnya Tapi saat Hampir Aku menangkapnya, Dia Menghilang dan pada Saat yang bersamaan Teman-teman ku merasa ada yang Mengganggu Mereka, Ternyata Kami Mempunyai Kekuatan SUPRANATURAL (Jelas saja bisa Melihat Hantu dan Aku Merasa tidak Seperti orang Biasa), Aku Merasa ada yang Masuk dalam Jasad ku dan Saat itu lah Aku menyerang Teman ku Sendiri, Aku Menyerang  Badali, Syukurnya Badali Memiliki Kekuatan Untuk MENAHAN(SteelMan) Jadi Nya Saat Aku Menyerang Dia tidak Kenapa-napa, Lalu Aku Bersikeras untuk melawan sesuatu yang Masuk ke Dalam Jasad Ku ini, Tiba-tiba saja Cewe(Ghost) itu Muncul dan Langsung Menyerang ku (Di Saat yang bersamaan, Aku tidak Merasa lagi Sesuatu yang Ada Dalam Jasad Ku tadi) Serentak Aku Membaca Sholawat, 2 atau 3x (Aku Lupa-lupa Ingat) Aku merasa Ada Kekuatan Dalam Diriku dan Aku juga Menyerang Dia(Ghost)......... *Guuuuuuubraaaak........ 
Langsung Aku Terbangun Dari Tidur Ku.......... (Bwahahahahahahaha :D Ternyata Hanya MIMPI)

Comments

Post a Comment

Popular Posts