Kunjungan Habib Ali bin Salim Al-Haddad

Semalam Tanggal 28-11-2012 Ada Kunjungan Habib Ali bin Salim Al-Haddad dari Hadralmaut ke Binuang Tepatnya sih di Mountain of the Stone(Gunung Batu) , Habibnya nich Mau Liat Murid-Murid Beliau yang ada di Indonesia Tepatnya di Kalimantan Selatan dan Kebetulan Salah Satu Murid Beliau adalah H.Suriani (Paman ane) . Nah Langsung aje liat Hasil Foto-foto ane Saat Beliau Berkunjung di Binuang..... Cekidot......:
Saat datang di Mesjid Husnul Khatimah, Mountain of the Stone (Gunung Batu), Binuang, Tapin, Kal-Sel
Langsung di Sambut oleh Ayahnya H.Suriani (Kakek ane) :)

Habib Ali Saat mau memberikan Ceramah :)

Saat Ceramah dan di Sebelah Kiri Beliau adalah H.Suriani Yang Menerjemahkan
Ceramah Beliau !

Habib Ali dan Murid-Murid beliau yang berada di Kal-sel saat di Mesjid
Husnul Khatimah, Gunung Batu, Binuang, Tapin 

Foto Bersama Habib Ali bin Salim Al-Haddad di Mesjid Husnul Khatimah, Gunung Batu, Binuang
(Emm.... ane gak ikut Foto Bareng deh.... Soalnya yang Mem-fotoin sih :D ) 

Setelah Selesai Mendo'a kan Sekolahan di Gunung Batu

Nah....... Alhamdulillah Akhirnya ane bisa Juga Foto bersama
Habib Ali bin Salim Al-Haddad ;)

Habib Ali bin Salim Saat Mendo'a Anaknya H.Suriani
Di Sebelah kirinya H.Suriani adalah Istrinya :)
Nah Sampai di Sini Dulu Ya...... Bye.... Bye..... :D Hehehe :D

Comments

Popular Posts